5 Alat Kecantikan Sederhana yang Akan Mengubah Hidup Anda!

5 Alat Kecantikan Sederhana yang Akan Mengubah Hidup Anda!

Beauty Tips

Ya kami serius, 5 alat kecantikan kami akan mengubah penampilan (dan perasaan) anda. dapatkan hasil profesional dengan alat sederhana dan terjangkau.

Promo Lazada Terbaru

Alat kecantikan adalah hal umum, tetapi apakah Anda menggunakan yang benar? Kami memilih 5 alat favorit kami dari karya kuas merek terbaru, tersedia dengan semua keindahan sekarang.

1. Spons Silikon

Salah satu alat kecantikan terbaru yang populer, yang satu ini adalah favorit para blogger kecantikan. Lapisan silikon tahan minyak dan lemak dan tidak menyerap produk apa pun. Itu berarti Anda harus menggunakan produk 50% lebih sedikit untuk mendapatkan cakupan yang sama dan membuat pembersihan spons menjadi mudah. Bagus untuk mereka yang memiliki kulit berjerawat atau berminyak. Spons bebas lateks dan akan bertahan lama.

2. Kuas Oval

Kuas oval adalah tambahan baru lainnya untuk keluarga alat kecantikan dan meskipun mungkin terlihat aneh, kuas ini memberikan hasil yang maksimal. Rahasianya terletak pada kelembutan dan jumlah bulunya, selembut beludru, dengan bulu yang padat, mereka mengaplikasikan Makeup cair dan bedak dengan sempurna. Ada kuas untuk semuanya juga, mulai dari alas bedak hingga perona pipi hingga kontur dan concealer.

3. Spons Makeup Wajah

Ya, spons telah ada sejak dulu, tetapi generasi baru jauh lebih unggul dari irisan lama itu! Terbuat dari bahan yang sangat lembut dan ramah kulit, mudah menyerap dan menahan air. Ini berarti 2 hal: spons Anda akan menyerap lebih sedikit produk dan akan diaplikasikan dengan hasil akhir yang halus dan terhidrasi.

Baca Juga:  Cara Membuat Masker Organik Sendiri untuk Perawatan Kulit yang Efektif

Anda dapat menggunakannya untuk mengaplikasikan alas bedak, concealer, kontur, perona pipi, dan bedak. Gunakan tepi lurus di sekitar mata, titik di tempat yang sulit dijangkau atau untuk memadukan concealer dan sisi datar pada area yang lebih luas.

Promo Shopee Terbaru

4. Sikat Makeup

Jika Anda ingin meningkatkan tampilan tetapi anda tidak menyukai spons, maka beberapa sikat makeup adalah pilihan Anda. Anda bisa menghasilkan sesuatu yang indah tentang me Makeup wajah dengan kuas. Dan bahkan jika Anda hanya akan menggunakan jari untuk mengaplikasikan alas bedak, kuas perona pipi dan kuas concealer akan membuat perbedaan besar.

Jaga kebersihannya dengan mencucinya dengan sampo bayi, atau sabun cuci piring dan sedikit minyak zaitun. Peras di atas handuk kertas lalu keringkan, gantung agar bentuknya tetap baik.

5. Pinset Baru

“Tapi saya punya sepasang pinset lama di laci” – maaf, tidak cukup bagus! Pinset datang dalam berbagai bentuk karena suatu alasan dan benar-benar aus. Setelah beberapa waktu, ujungnya menjadi tumpul dan mengendur, yang berarti mereka kehilangan cengkeramannya.

Pinset miring sangat bagus untuk mencabut alis, sedangkan pinset runcing sangat cocok untuk rambut yang tumbuh ke dalam. Pinset lurus sangat bagus untuk mencabut ‘rambut umum’ (Anda tahu apa yang kami katakan!) Jaga kebersihannya dengan mencelupkannya ke dalam air mendidih untuk mensterilkannya.

Baca Juga:  Tips Perawatan Alami dengan Masker Lidah Buaya: Rahasia Kecantikan dari Alam

Network: HSF Database | Sub Zero Automotive | Asuransi & Investasi

Related Posts